UKT 1 Kabupaten Kepulauan Seribu Melakukan Monitoring Aset


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 22 Sep 2021 | Dilihat : 76


...

Unit Kerja Teknis (UKT) 1 Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan monitoring aset di tiga kelurahan yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Menurut Kepala UKT 1 Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu, Agni Kurnia Asdianto, pihaknya mengunjungi Kelurahan Pulau Panggang, Kelurahan Pulau Kelapa dan Kelurahan Pulau Harapan pada 20-21 September 2021.

“Dalam kunjungan di tiga kelurahan tersebut, kami memantau aset, administrasi dibidang Perpustakaan dan Kearsipan, sehingga mengetahui secara langsung keberadaan yang ada di lapangan,” kata Agni, Rabu (22/09/2021).

Tercatat dalam kegiatan tersebut, UKT 1 Kabupaten Kepulauan Seribu mengunjungi beberapa tempat, diantaranya GOR, perpustakaan Kabupaten, perpustakaan Pulau Panggang dan Gedung SKKT Pulau Panggang yang ada di Kelurahan Pulau Panggang. Untuk Kelurahan Pulau Kelapa mengunjungi perpustakaan yang tergabung dengan RPTRA, peninjauan SKKT yang remuk, serta memberikan arahan ke RW terkait bansos. Kelurahan Pulau Harapan mengunjungi perpustakaan yang tergabung dengan kantor RW, peninjauan SKKT dan arahan ke RT, RW terkait bansos.

“Dari kunjungan ini kami mendapatkan data dan bahan untuk penyusunan Rancangan Program Kerja, sehingga bisa mengetahui secara langsung kebutuhannya. Kami juga berkomunikasi dan berdiskusi dengan petugas di bidang Pusip, Sosial serta Pora yang bertugas dilapangan,” jelas Agni.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "UKT 1 Kabupaten Kepulauan Seribu Melakukan Monitoring Aset" ?
5 0 4 4