Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Gencar Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 23 Sep 2021 | Dilihat : 79


...

Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, bersama Satgas Penanganan Covid-19 terus berupaya, dan mengimbau warga untuk mensosialisasikan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan di Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19 dan mempercepat capaian target vaksinasi dosis kedua.

"Sosialisasi ini untuk mengingatkan dan mengajak warga untuk segera vaksinasi, bagi warga yang sudah maupun yang lebih waktunya. Kita door to door dengan tujuan agar semua kelompok sasaran tervaksinasi menuju masyarakat sehat," kata Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Yulihardi, Kamis (23/09/2021).

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Pulau Kelapa, Muslim menambahkan, saat ini capaian target vaksinasi untuk dosis kedua di wilayahnya sudah mencapai 64,58 persen atau sekitar 3.571 warga sasaran yang sudah divaksin.

"Tercatat warga sasaran Kelurahan Pulau Kelapa yang belum vaksin dosis kedua 1.959 orang. Dengan door to door ini diharapkan segera mencapai target seperti dosis pertama yaitu 97,61 persen," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Gencar Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19" ?
6 7 7 8