Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di RSUD Kepulauan Seribu Sasar Puluhan Warga


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 24 Sep 2021 | Dilihat : 34


...

Layanan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua yang digelar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, menyasar 86 warga.

Direktur RSUD Kepulauan Seribu, dr Agus Hariyanto Saroso mengatakan, setiap hari pihaknya melayani warga yang divaksin, dengan dua jenis vaksin yang disedikan di rumah sakit yaitu Sinovac dan AstraZeneca.

"Kami melayani vaksin dosis pertama dan dosis kedua," ujar Agus, Jum'at (24/09/2021).

Agus mengatakan, pelayanan vaksin yang digelar capai 86 warga sasaran usia 12 tahun ke atas hingga usia lansia, dan program ini akan terus digelar hingga target vaksin dosis kedua tercapai.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang ikut berkolaborasi dalam layanan vaksinasi ini," tuturnya.

Vaksinasi sendiri merupakan salah satu upaya pencegahan terhadap virus Covid-19, setelah menerapkan protokol kesehatan yang dikenal dengan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

"Kami mengimbau, semua warga yang telah vaksin tetap harus menerapkan protokol kesehatan," tutup Agus.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di RSUD Kepulauan Seribu Sasar Puluhan Warga" ?
9 9 6 9