image 1

Tidung

Kehadiran JakWifi Mendapat Apresiasi Warga Kelurahan Pulau Tidung

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 24 Sep 2021
Dilihat | 188x


Keberadaan internet gratis atau JakWifi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di lingkungan warga Kampung Baru RT 02/03 Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, sangat dirasakan manfaatnya. 

Ketua RW 03 Kelurahan Pulau Tidung, Khairudin menuturkan, fasilitas JakWifi sangat membantu bagi para pelajar yang belajar online, maupun para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) untuk berjualan. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfotik DKI Jakarta, yang sudah memberikan fasilitas wifi gratis untuk warga RW 01," ujar Khairudin, Jumat (24/09/2021).

Khairudin pun berharap, internet gratis ini bisa diperbanyak lagi dipasang di semua RW di Kelurahan Pulau Tidung agar mempermudah warga maupun anak-anak sekolah dimasa pademi Covid-19.

Sementara itu, Nizar (7) siswa kelas 2 SDN 01 Jakarta mengaku, dirinya sangat senang bisa merasakan layanan jaringan internet gratis untuk berlajar online tanpa harus membeli paket kuota.

"Senang, bisa kapan saja mau internetan sudah ada wifi gratis, dan bisa mengurangi biaya orang tua," ujar Nizar. 

Seperti diketahui, saat ini Dinas Kominfotik DKI Jakarta, sudah memasang tiga titik lokasi JakWifi di Kelurahan Pulau Tidung, diataranya berada di RT 00/004, RT 02/03 dan area wisata Jembatan Cinta.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kehadiran JakWifi Mendapat Apresiasi Warga Kelurahan Pulau Tidung" ?