Warga Pulau Untung Jawa Nikmati Layanan JakWifi


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 26 Sep 2021 | Dilihat : 323


...

Kehadiran layanan JakWifi dimanfaatkan secara maksimal oleh warga Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, untuk kebutuhan belajar secara online.

Dalam memanfaatkan JakWifi yang tersebar di empat titik di Pulau Untung Jawa tersebut, para pelajar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat di Pulau Untung Jawa, Robin, JakWifi menjadi kebutuhan utama bagi para pelajar untuk melakukan aktifitas belajar secara online.

“Bagi pelajar yang tidak memiliki paket data di handphone, maka JakWifi menjadi pilihan utama, untuk belajar online, tentunya dengan pengawasan petugas yang ada ditempat,” kata Robin, Minggu (26/09/2021).

Robin yang juga menjabat sebagai Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu Selatan mengaku, setiap harinya lebih dari 60 pelajar memanfaatkan JakWifi yang tersebar di Pulau Untung Jawa.

“Kedepan kami harapkan layanan JakWifi semakin diperbanyak titiknya, dan semakin dekat dengan pemukiman warga, sehingga para pelajar bisa melakukan aktivitas belajar secara online dari rumah saja,” jelasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Warga Pulau Untung Jawa Nikmati Layanan JakWifi" ?
7 1 6 3