image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Pembentukan Tim Terpadu Penanganan Bencana

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 29 Sep 2021
Dilihat | 154x


Kabupaten Kepulauan Seribu helatkan rapat koordinasi (rakor) Pembentukan Tim Terpadu Penanganan Bencana di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (29/09/2021).

Rakor yang dipimpin langsung Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh. Fadjar Churniawan dihadiri SKPD/UKPD terkait, TNI/Polri dan lainnya.

“Dalam pertemuan ini kita membahas pembentukan tim terpadu penanganan bencana, sehingga ada wadah berupa struktur organisasi penanganan bencana tingkat kabupaten,” kata Muh. Fadjar Churniawan.

Fadjar Churniawan menjelaskan, untuk memudahkan terwujudnya tim terpadu penanganan bencana, Kabupaten Kepulauan Seribu akan membuat tim kecil yang diisi SKPD/UKPD terkait, TNI/Polri dan pihak lainnya.

“Dengan kehadiran tim kecil ini, nantinya akan merumuskan dan membahas terkait pembentukan struktur yang ada kita terapkan di lapangan, baik dari sisi sarana dan prasarana yang digunakan, berikut akomodasi, posko bencan dan lainnya,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Pembentukan Tim Terpadu Penanganan Bencana" ?