image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rapat Evaluasi Pencapaian Bulan Dana PMI

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 01 Oct 2021
Dilihat | 163x


Kabupaten Kepulauan Seribu helatkan rapat evaluasi pencapaian bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) tahun 2021, di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (01/10/2021). 

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh. Fadjar Churniawan mengatakan, evaluasi ini untuk mengetahui sejauh mana capain pengumpulan bulan dana dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. 

"Kita ingin pengumpulan bulan dana tahun ini mencapai target yaitu sebesar Rp 320 juta," ujar M. Fadjar yang juga selaku Ketua Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu. 

Sementara itu, Wakil Ketua PMI Kepulauan Seribu, Ayub Chalid mengatakan, untuk target bulan dana tahun lalu sebesar Rp 200 juta dan terkumpul mencapai Rp 374 juta, melebihi target yang ditentukan.

"Untuk saat ini dana yang sudah terkumpul mencapai Rp 16 juta, baik dari OPD maupun dari proposal. Kita optimis bisa mencapai target hingga Desember mendatang," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rapat Evaluasi Pencapaian Bulan Dana PMI" ?