Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Lakukan Pengawasan Prokes


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 1 Oct 2021 | Dilihat : 34


...

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kepulauan Seribu Utara bersama instansi terkait, mengintensifkan pengawasan protokol kesehatan (prokes) terhadap penumpang kapal, yang tiba di Dermaga Utama Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang.

Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga wilayah di Kelurahan Pulau Panggang, agar tetap dalam zona hijau.

Menurut Kepala Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Edi Syahrudi, pagi tadi ada 9 penumpang kapal yang diperiksa terkait penerapan prokes, serta persyaratan sudah divaksin Covid-19.

"Penumpang kapal ini merupakan warga dan pegawai yang bertugas di Pulau Pramuka. Setelah kami periksa, semua bisa menunjukkan sertifikat atau kartu vaksin Covid-19," ujarnya, Jum'at (01/10/2021).

Edi mengatakan, 9 penumpang tersebut masing-masing terdiri dari enam penumpang KM Cabing Nusantara dan tiga orang dari Kapal Dishub.

"Kita bersinergi dengan petugas Kepolisian, Dishub, FKDM, Tim PPKM dan Sudin Parekraf. Semoga wilayah kepulauan terbebas dari Covid-19," tandasnya.


Berita Terbaru