image 1

Tidung

UPPD II Dishub DKI Jakarta Lakukan Pemasangan QR Code PeduliLindungi di Kepulauan Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 06 Oct 2021
Dilihat | 230x


Unit Penyelenggara Pelabuhan Daerah (UPPD) II Dinas Perhubungan DKI Jakarta, melakukan pemasangan QR Code PeduliLindungi di lima Pulau Penduduk wilayah Kepulauan Seribu.

Pemasangan QR Code PeduliLindungi ini sendiri dilakukan menindaklanjuti rencana Kabupaten Kepulauan Seribu, yang akan melakukan uji coba pembukaan wisata.

“Pemasangan telah kami lakukan di lima Pulau Penduduk, dimana pemasangan QR Code PeduliLindungi tersebut berada di titik dermaga pintu masuk dan keluar,” kata Kepala UPPD II Dishub DKI Jakarta, Sutanto, Rabu (06/10/2021).

Tercatat lima Pulau Penduduk yang dipasang QR Code PeduliLindungi diantaranya Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, Pulau Harapan, Pulau Sebira.

“Semoga dengan pemasangan QR Code ini, penyebaran Covid-19 semakin bisa diatasi di wilayah Kepulauan Seribu, dan pelaksanaan uji coba pembukaan wisata juga berjalan lancar, sehingga pariwisata di Kepulauan Seribu bisa kembali berjalan,” tambah Sutanto.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "UPPD II Dishub DKI Jakarta Lakukan Pemasangan QR Code PeduliLindungi di Kepulauan Seribu" ?