Kejar Target Vaksinasi Covid-19, Kelurahan Pulau Panggang Siapkan Hadiah Menarik


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 6 Oct 2021 | Dilihat : 61


...

Untuk mengejar target vaksinasi Covid-19, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara menyiapkan hadiah menarik bagi warga yang ikut mendaftar.

Menurut Lurah Pulau Panggang, M.Fakih Burhanudin, pihaknya menyiapkan hadiah untuk menarik minat warga, yang akan mendaftar vaksinasi Covid-19 dosisi pertama dan kedua di semua target sasaran.

“Kami membuka Grebek Vaksin dosis 1 dan 2 sejak 6-8 Oktober di Gedung Karang Taruna, Kelurahan Pulau Panggang, mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Ini gratis dan terbuka untuk umum, tidak hanya itu peserta yang mendaftar akan mendapatkan hadiah menarik hingga doorprize,” kata Fakih, Rabu (06/10/2021).

Tercatat dalam giat ini, setiap peserta yang mendaftar bisa mendapatkan pilihan sembako yang bisa dibawa pulang, diantaranya beras 5kg, 2 liter minyak, 2 kg gula, dan 10 bungkus mie instant.

“Selain pilihan sembako yang kami siapkan, nantinya para peserta akan diikuti sertakan dalam doorprozie yang disiapkan, yaitu 1 buah rice cooker, 1 buah kipas angin, 1 buah kompor gas, 1 buah speaker active, dan 1 handphone android,” jelas Fakih.

Fakih berharap, kegiatan ini bisa menarik 700 peserta yang akan divaksin, sehingga mempercepat herd immunity.


Berita Terbaru