Wakil Bupati Berikan Pembinaan kepada Puluhan Petugas PPSU Kelurahan Pulau Harapan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 7 Oct 2021 | Dilihat : 39


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh. Fadjar Churniawan memberikan pembinaan dan evaluasi terkait kedisiplinan dalam bekerja, kepada 38 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Tercatat dalam kegiatan yang dilakukan di Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh. Fadjar Churniawan didampingi Camat Kepulauan Seribu Utara, Ismail dan jajarannya.

"Prinsip kerja dari rekan-rekan (PPSU-red) harus selalu meningkatkan kehadiran. Jangan hanya sekedar kehadiran kita di lapangan, akan tetapi kita dalam melaksanakan tugas harus ada output dan input nya," ujar Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh. Fadjar Churniawan, Kamis (07/10/2021). 

Fadjar mengatakan, PPSU juga harus melaporkan produktifitas kerja kepada pimpinan dengan baik dan penuh tanggung jawab, utamanya ketua regu PPSU. 

"Minimal itu lingkungan wilayah kita bisa bersih secara nyata, dan pasti itu terlihat oleh siapapun yang mengunjungi pulau ini," tuturnya. 

Fadjar menilai, di masa pandemi Covid-19, petugas PPSU diminta dan ikut andil dalam mensukseskan percepatan pelaksanaan vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah kita Kepulauan Seribu sudah zona hijau, dengan seperti itu mari kita fokus ke kerjaan kita semua yaitu melakukan kebersihan lingkungan dengan baik. Dan tentunya rekan-rekan PPSU bisa melihat langsung kondisi kebersihan yang ada di wilayah Kepulauan Seribu ini, mari sama-sama kita jaga akan tetapi kami berharap produktivitas dari rekan-rekan harus dijaga dengan maksimal sesuai dengan Perug nomor 125 tahun 2019," paparnya. 

Selain memberikan pembinaan kepada 38 petugas PPSU di Kelurahan Pulau Harapan, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh. Fadjar Churniawan langsung menuju Kelurahan Pulau Kelapa untuk memberikan pembinaan kepada 57 PPSU, dan mengunjungi Kelurahan Pulau Panggang untuk memberikan pembinaan kepada 73 ptugas PPSU.


Berita Terbaru