Wakil Bupati Resmikan Kantor JNE di Pulau Pramuka


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 8 Oct 2021 | Dilihat : 78


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh. Fadjar Churniawan meresmikan Kantor JNE di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. 

Tercatat dalam kegiatan tersebut, diikuti dengan penyerahan alat cuci tangan, hand sanitizer, masker, sembako dan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Kelurahan Pulau Panggang. 

"Kehadiran JNE di Kepulauan Seribu pasti dampaknya secara langsung dapat bermanfaat bagi warga Kabupaten Kepulauan Seribu, khususnya warga Pulau Pramuka," kata Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh. Fadjar Churniawan, Kamis (07/10/2021). 

Fadjar mengatakan, hambatan untuk di Kepulauan Seribu pelayanan delivery dan pengiriman selalu ada kendala, dan kehadiran JNE tentu bisa  berkembang secara baik dan juga mengangkat perekonomian masyarakat, utamanya warga Pulau Pramuka. 

"Pembinaan UKM dari Sudin KPKP Kepulauan Seribu, Kelurahan dan Kecamatan hambatannya adalah delivery, dengan adanya JNE bisa terbantu termasuk dari sisi Pemerintahan kita akan gandeng, rangkul dan kolaborasi," tuturnya. 

Sementara itu, Mohamad Feriadi, Presiden Direktur JNE mengatakan, JNE sebagai perusahaan asli anak bangsa, dan asli Indonesia merupakan perusahaan yang memilki jaringan. 

“Kami tidak ingin melihat ada sejengkal pun jaringan yang ada di tanah air kita yang tidak terjangkau oleh JNE. Kehadiran JNE di Kepulauan Seribu, tentu kami melihat adanya fenomena teknologi yang berkembang sedemikian rupa,” tambahnya.


Berita Terbaru