Petugas Posko PPKM Kelurahan Pulau Untung Jawa Bagikan Masker Gratis


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 12 Oct 2021 | Dilihat : 48


...

Pengawasan protokol kesehatan terus digencarkan, salah satunya oleh petugas posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kegiatan yang dilakukan di sepanjang Jalan Bougenville RT 01/01 hingga dermaga utama Pulau Untung Jawa, para petugas juga memberikan masker gratis.

Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi mengatakan, pengawasan protokol kesehatan PPKM level 3 dilakukan bersama petugas dari Satpol PP, Suku Dinas Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Parekraf), petugas Dinas Perhubungan, anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan unsur warga di jalan protokol.

"Warga kita himbau tetap patuh prokes dan membagikan masker bagi warga yang kedapatan masih menggunakan masker tidak layak pakai," kata Supriyadi, Selasa (12/10/2021).

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kelurahan Pulau Untung Jawa, Basahir menambahkan, usai pengawasan PPKM di jalan protokol, pengawasan dilanjutkan ke lingkungan permukiman dan dermaga utama Pulau Untung Jawa.

"Warga kita sosialisasikan agar selalu mematuhi 5 M, terutama penggunaan masker saat beraktifitas serta menghimbau agar ikut vaksin Covid-19, dan melakuan vaksin tepat waktu bagi yang sudah vaksin dosis pertama," tandasnya.


Berita Terbaru