image 1

Tidung

Bupati Kepulauan Seribu Monitoring Renovasi Gedung dan Pemeliharaan Jalan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 12 Oct 2021
Dilihat | 139x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan renovasi gedung dan pemeliharaan jalan di empat pulau penduduk.

Tercatat, empat pulau penduduk yang dikunjungi yaitu Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Harapan dan Pulau Lancang.

"Pada kali ini saya bersama Bagian Pemkesra selaku PPK dan UKT2 melihat pembangunan jalan dan rehab sedang. Alhamdulillah sudah cukup bagus, proses pembangunan berjalan baik," kata Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, Selasa (12/10/2021). 

Adapun proyek pembangunan yang ditinjau Bupati Junaedi, di antaranya renovasi sedang Kantor Kelurahan Pulau Harapan yang perkembangan rehabnya baru capai 17 persen, rumah dinas Lurah Pulau Kelapa perkembangannya 33 persen dan kantor Kelurahan Pulau Pari dengan perkembangan sudah mencapai 64 persen.

Kepala Unit Kerja Teknis 2 Kepulauan Seribu, Sofyan menambahkan, selain memantau pembangunan rehab gedung dan RTH di Pulau Pramuka, rombongan juga meninjau pelaksanaan proyek pemeliharaan jalan lingkungan tahun anggaran 2021 yang sedang dilakukan. 

"Semua proyek pembangunan ditarget selesai akhir Desember. Mudah-mudahan selesai tepat waktu," tandasnya.

Proyek pemeliharan tersebut di anataranya Pulau Lancang sepanjang 4.954 meter persegi, Pulau Harapan sepanjang 4.171 meter persegi, Pulau Panggang sepanjang 10.000 meter persegi dan di Pulau Tidung sepanjang 11.462 meter persegi.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Monitoring Renovasi Gedung dan Pemeliharaan Jalan" ?