Bupati Kepulauan Seribu Menerima Audiensi PT Karang Bongkok Laguna


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 12 Oct 2021 | Dilihat : 24


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menerima audiensi PT.Karang Bongkok Laguna terkait dengan rencana pelaksanaan program kegiatan pengembangan Pulau Karang Bongkok dan perijinannya serta perbaikan lingkungan ekosistem laut, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2021). 

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, rencana pengembangan Pulau Karang Bongkok, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara untuk dijadikan tempat konservasi, pengembangan ekonomi sosial dan desa berkesinambungan, sangatlah positif demi meningkatkan potensi wisata di wilayah Kepulauan Seribu.

"Diharapkan pengembangan ini dapat berdampak baik, bagi kesejahteraan masyarakat Pulau Seribu," ujar Junaedi.

Sementara itu, perwakilan PT Karang Bongkok Laguna, Budi menuturkan, pengembangan Pulau Karang Bongkok tempat menjadi konservasi nuansa alam desa ekowisata rumah, bagi semua orang yang punya tujuan sama yaitu menjaga kelestarian alam laut.  

"Pulau ini tempat untuk melakukan riset, bisa dimanfaatkan bersama sehingga nantinya kita akan coba untuk membina masyarakat sekitar supaya usaha sosial itu dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.


Berita Terbaru