Kabupaten Kepulauan Seribu Dukung Pengawasan Tahapan Pemilu/Pemilihan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 12 Oct 2021 | Dilihat : 27


...

Kabupaten Kepulauan Seribu mendukung kegiatan pengawasan tahapan Pemilu/Pemilihan, jelang perhelatan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh. Fadjar Churniawan, saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Pemilu/Pemilihan, yang diselenggarakan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Seribu di Sunlake Hotel, Jakarta, Selasa (12/10/2021).

“Melalui pertemuan ini, kita menyamakan persepsi dan bersinergi dengan semua pihak, sehingga pemilu tahun 2024 bisa berjalan baik dan lancar,” kata Fadjar.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Jufri menilai, kehadiran Kabupaten Kepulauan Seribu dan pihak lainnya dalam menyamakan persepsi terkait pengawasan tahapan Pemilu/Pemilihan sangat penting, sehingga persiapan tahapan pemilu bisa berjalan lancar.

“Kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Pemilu/Pemilihan untuk persiapan tahapan pemilu yang akan datang, dimana kami melakukan persiapan khususnya pemutakhiran data,” tutur M. Jupri.

Tercatat dalam kegiatan ini, diikuti SKPD/UKPD terkait, Polisi, Dewan Kabupaten, KPU serta undangan lainnya.

“Dengan rakor ini kita menyamakan persepsi data pemilih berkelanjutan, tentunya data pemilih menjadi sasaran bersama untuk pemilu 2024. Kami pun berharap pemilu 2024 di Kepulauan Seribu berjalan lancar aman dan tidak ada kendala apapun,” tambah Ketua Bawsalu Kabupaten Kepulauan Seribu, Syaripudin.


Berita Terbaru