Satpol PP Helatkan Apel Kesiapsiagaan di Pulau Karya


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 13 Oct 2021 | Dilihat : 18


...

Sebanyak 100 personel dari enam kelurahan di dua Kecamatan Kepulauan Seribu mengikuti Apel Kesiapsiagaan, di lapangan Pulau Karya, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (12/10/2021).

Apel yang dipimpin langsung Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin, diikuti pula 10 petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kepulauan Seribu yang bertugas di pos jaga Pulau Karya.

“Apel ini untuk mengecek kesiapsiagaan anggota sekaligus sarana prasarana yang dimiliki Satpol PP Kepulauan Seribu saat menghadapi suatu bencana di musim hujan, angin ribut maupun banjir rob,” kata Arifin.

Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten Kepulauan Seribu, Rahmad Efendi Lubis menambahkan, dalam pencegahan dan penanggulangan bencana selama ini, pihaknya selalu bersinergi dengan seluruh unsur terkait dan masyarakat.

"Kami akan berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh unsur terkait, dalam pencegahan dan penanggulangan bencana," tandasnya.


Berita Terbaru