Wakil Bupati Membuka Muswil KORMI Kabupaten Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 15 Oct 2021 | Dilihat : 32


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan membuka secara resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Kepulauan Seribu, di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (15/10/2021).

Tercatat dalam kegiatan Muswil FORMI Kabupaten Kepulauan Seribu yang dihadiri Ketua KORMI DKI JAKARTA, Burhanudin, Ketua KORMI Kabupaten Kepulauan Seribu periode 2017-2022, Kusmanto serta pengurus lainnya, memiliki agenda utama pemilihan Ketua KORMI Kabupaten Kepulauan Seribu yang baru.

Menurut Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan, KORMI menjadi pemicu olahraga rekreasi di wilayah Kepulauan Seribu, agar semakin berkembang dan berprestasi.

"Tentunya Kabupaten Kepulauan Seribu mendukung KORMI, agar semakin mengembangkan potensi yang ada di Kepulaun Seribu, dan fokus pada pembinaan sejak dini," kata Fadjar.

Menanggapi hal ini, Ketua KORMI DKI Jakarta, Burhanudin menilai, dengan kegiatan Muswil diharapkan dapat melahirkan Ketua baru yang mampu mengembangkan KORMI di wilayah Kepulauan Seribu.

"Semoga kegiatan ini semakin mengembangkan potensi Kepulauan Seribu, khususnya potensi masyarakat," tambahnya.


Berita Terbaru