Lurah Pulau Kelapa Lakukan Monitoring Wilayah


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 15 Oct 2021 | Dilihat : 41


...

Lurah Pulau Kelapa, Irfan Damanhuri melakukan pengecekan kondisi di Pulau Kelapa Dua, Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. 

Dalam kegiatan tersebut, Irfan Damanhuri didampingi jajarannya dan Ketua RW 05 Pulau Kelapa Dua, Musliyadi serta anggota FKDM setempat menyisir wilayah. 

"Kita melihat lokasi, sarana prasarana di RPTRA Arung Palaka yang dijadikan kegiatan vaksinasi Covid-19, kemudian TPS 3R dan Rumah Magot yang dikelola oleh Sudin Lingkungan Hidup Kepulauan Seribu," ujar Irfan, Jum'at (15/10/2021). 

Irfan menambahkan, pihaknya juga meninjau lokasi lain di antaranya tempat Comunity Action Plan 2022 (CAP) yang direncanakan akan dilakukan pembangunan Balai Warga, kemudian jalur lingkar lintasan jalan taman Nasional dan makam serta kondisi lintasan jalan warga. 

"Kedepannya seluruh permasalahan atau kekurangan dari setiap hasil monitor wilayah ini akan dijadikan bahan evaluasi bagi perangkat kelurahan. Agar pelaksanaan tupoksinya menjadi maksimal dan lebih tertib sesuai dengan peraturan yang berlaku," tandasnya. 


Berita Terbaru