TP-PKK Kabupaten Kepulauan Seribu Lakukan SME di Kelurahan Pulau Panggang


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 15 Oct 2021 | Dilihat : 47


...

Tim TP-PKK Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan kegiatan Supervisi, Monitoring dan Evaluasi (SME) di Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (15/10/2021).

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kepulauan Seribu, Alawi mengatakan, Tim TP-PKK Kabupaten ini melakukan pembinaan terkait dengan tertib administrasi pada Pokja 1,2 dan 3 yang ada di Tim Penggerak PKK Kelurahan Pulau Panggang. 

"Kegiatan ini diharapkan dapat membimbing dan mengarahkan kader PKK kelurahan dalam menjalankan tugasnya, serta paham akan tertib administrasi," ujar Alawi. 

Sementara itu, Wakil Ketua II TP-PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Lusiana Eric menuturkan, kegiatan SME ini sebelumnya sudah dilakukan di Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, dan diikuti PKK dari Kelurahan Pulau Tidung, Pulau Untung Jawa, Kelurahan Pari maupun PKK Kecamatan. 

"Tujuannya sama dalam rangka pembinaan para kader PKK agar dapat tertib administasi. Selain itu PKK Kabupaten juga memberikan buku bacaan kepada PAUD Alam Pesisir Pulau Panggang serta goodie bag untuk anak-anak PAUD," pungkasnya.


Berita Terbaru