Kelurahan Pulau Panggang Lakukan Kerja Bakti


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 16 Oct 2021 | Dilihat : 36


...

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara diterjunkan pada kegiatan kerja bakti di RT 03/05 Pulau Pramuka, dalam rangka pembuatan spot wisata baru. 

Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin mengatakan, pembuat spot wisata baru di Pulau Pramuka kita mengajak PPSU setempat,  bergotong royong membersihkan sampah dan ranting-ranting kering sehingga terlihat lebih rapih dan tertata. 

"Penataan wilayah ini guna menciptakan spot wisata baru dalam rangka persiapan menyambut wisatawan pada saat dibukanya sektor pariwisata," ujar Fakih, Sabtu (16/10/2021). 

Fakih menambahkan, dalam kegiatan penataan wilayah tersebut pihaknya mengerahkan 32 orang petugas, berikut perlengkapan alat bersih sederhana dan germor untuk mengangkut sampah. 

"Semoga spot wisata baru ini menjadi area produktif untuk beraktivitas, dan tempat alternatif bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang," tandasnya.


Berita Terbaru