image 1

Tidung

Wakil Bupati Kepulauan Seribu Menerima Audiensi Pengurus Inisiator Muda Indonesia

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 18 Oct 2021
Dilihat | 135x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan menerima audiensi Pengurus Inisiator Muda Indonesia, di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (18/10/2021).

Tercatat dalam pertemuan tersebut membahas terkait program kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat, yang akan dilakukan di Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara pada 20-24 Oktober mendatang.

"Tentunya ini kegiatan sangat positif, yang dilakukan para mahasiswa di dalam program kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat, Kabupaten Kepulauan Seribu mendukung perhatian para mahasiswa," kata Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan.

Kegiatan program tersebut bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata dalam hal pengabdian, serta melatih kemampuan analisis sosial pemuda.

"Kegiatan ini nantinya akan menyentuh bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi kreatif dan pariwisata, serta lingkungan. Dimana setiap bidang akan melakukan kegiatan-kegiatan menarik, yang tujuannya pengabdian," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Kepulauan Seribu Menerima Audiensi Pengurus Inisiator Muda Indonesia" ?