Petugas Gabungan Kelurahan Pulau Kelapa Helatkan Operasi Yustisi


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 18 Oct 2021 | Dilihat : 22


...

Petugas gabungan di Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, melaksanakan Operasi Yustisi dan membagikan masker secara gratis.

Kepala Satpol PP Kelurahan Pulau Kelapa, Adi Suliyono mengatakan, Operasi Yustisi yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan imbauan dari Pemerintah.

"Operasi ini menyasar kepada masyarakat, dan dalam giat tersebut tidak didapati warga yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah," ujarnya, Senin (18/10/2021).

Adi menambahkan, petugas gabungan yang terdiri dari unsur Satpol PP, Kepolisian, TNI dan FKDM membagikan masker secara gratis untuk mendisiplinkan masyarakat, serta memberikan edukasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita harap warga semakin dan lebih peduli kesehatan, serta tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.


Berita Terbaru