Kabupaten Kepulauan Seribu Melakukan Rapat Evaluasi Kinerja Petugas PPSU


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 19 Oct 2021 | Dilihat : 42


...

Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan rapat evaluasi kinerja petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) secara virtual dari Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Rapat yang dipimpin langsung Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Kepulauan Seribu, H. Alawi, turut dihadiri SKPD/UKPD terkait serta Camat dan Lurah.

“Kita hari ini melakukan rapat evaluasi petugas PPSU yang ada diseluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, kita ingin mendengar laporan secara langsung dari para Camat dan Lurah terkait kinerja petugas PPSU,” kata Aspemkesra Kabupaten Kepulauan Seribu, H. Alawi.

Alawi menilai, petugas PPSU memiliki peran yang penting dalam penanganan prasarana dan sarana jalan, saluran, taman, kebersihan, penerangan jalan umum, dan lainnya.

“Kedepan kita ingin petugas PPSU bisa menjalankan semua peran dan tugasnya secara maksimal, dan bekerja secara baik, sehingga setiap wilayah tertata baik. Camat dan Lurah juga diminta untuk terus memantau kinerja petugas PPSU,” tambahnya.


Berita Terbaru