Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Hukum dan Ham Bagi Pelajar


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 21 Oct 2021 | Dilihat : 30


...

Kabupaten Kepulauan Seribu melalui Bagian Hukum Ketatalaksanaan dan Kepegawaian (HKK), menyelenggarakan Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Hukum dan Ham Bagi Pelajar secara virtual dari Gedung Mitar Praja, Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan yang menghadirkan narasumber dari Badan Narkotika Nasional Jakarta Utara dan Danramil-04/ Kepulauan Seribu, turut diikuti SKPD/UKPD terkait, Camat, Lurah, Kepala Sekolah, Guru dan para pelajar di wilayah Kepulauan Seribu.

Tercatat dalam kegiatan sosialisasi tersebut, membahas dua tema yang diharapkan dapat menghasilkan generasi muda yang berkualitas untuk menjaga NKRI dan terhindar dari narkoba.

“Ada dua tema yang kita bahas dalam kegiatan ini, yaitu nilai-nilai kebahsaan dan bela negara bagi pelajar, serta bahaya narkoba bagi pelajar. Kedua tema ini diharapkan bisa menjaga para pelajar di Kepulauan Seribu agar lebih waspada,” kata Kepala Bagian HKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Denny Harnoko.

Denny menjelaskan, kegiatan sosialisasi ini sangat penting bagi pelajar untuk menghasilkan generasi mumpuni, dan memberikan wawasan kepada pelajar sehingga melahirkan generasi yang hebat bagi bangsa Indonesia.

“Kami mengajak seluruh peserta memanfaakan waktu dari informasi yang diberikan narasumber, semoga para peserta mendapat informasi yang maksimal,” tambah Denny.


Berita Terbaru