image 1

Tidung

PTK di Kelurahan Pulau Tidung Layani Puluhan Pemohon

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 21 Oct 2021
Dilihat | 90x


Perhelatan pelayanan terpadu keliling (PTK) di Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, yang diselenggarakan Unit Pengelola Pelayanan Terpadu satu Pintu (UP PTSP) Kabupaten Kepulauan Seribu, berhasil melayani 92 pemohon.

Kegiatan yang dipusatkan di area Kantor Kelurahan Pulau Tidung, melibatkan OPD dan instansi terkait, untuk memenuhi kebutuhan pemohon.

Kepala Sub Bagian UP PTSP Kepulauan Seribu, Konrat Sianturi mengatakan, kegiatan layanan jemput bola PTK ini untuk mengakomodir kebutuhan warga dari sisi kelengkapan berkas.

“Dalam layanan jemput bola ini kami melibatkan organisasi perangkat daerah maupun instansi terkait lainnya, sehingga bisa memenuhi kebutuhan warga,” kata Konrat, Kamis (21/10/2021).

Tercatat dalam kegiatan PTK tersebut, UP PTSP berhasil melayani 92 permohonan yang diajukan oleh warga, diantaranya UPPMPTSP Kel. Pulau Tidung, Pelayanan NPWP, Akta Kelahiran, KK, KTP, KIA, Akta Kematian, Pas Kapal, Pelayanan PBB, dan Konsultasi Parekraf.

"Dalam kegiatan ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan bagi warga dan petugas, sehingga ada pembatasan,” tambah Konrat.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "PTK di Kelurahan Pulau Tidung Layani Puluhan Pemohon" ?