image 1

Tidung

Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Untung Jawa Pantau Penerapan Prokes

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 24 Oct 2021
Dilihat | 180x


Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, melakukan pengawasan protokol kesehatan (prokes), seiring dengan dimulainya aktivitas wisata dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Kepala Satpol PP Kelurahan Pulau Untung Jawa, Basahir mengatakan, pengawasan prokes dilakukan mulai dari Dermaga Utama Pulau Untung Jawa, lokasi kuliner dan destinasi wisata.

"Kami juga memastikan wisatawan yang berkunjung sudah divaksin Covid-19, dan dapat ditunjukkan melalui aplikasi PeduliLindungi," kata Basahir, Minggu (24/10/2021).

Sementara itu, Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi menambahkan, penumpang yang tiba melalui Dermaga Utama Pulau Untung Jawa sejak pukul 08.00-14.30 WIB tercatat ada 457 wisatawan, dengan keberangkatan dari Dermaga Kaliadem, Marina, Rawasaban dan Tanjung Pasir.

"Pengawasan juga dilakukan petugas di lokasi wisata agar wisatawan tetap patuh prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mencegah adanya klaster baru," tandasnya.

 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Untung Jawa Pantau Penerapan Prokes" ?