Kemenparekraf RI Puji Potensi Wisata Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 24 Oct 2021 | Dilihat : 104


...

Kepulauan Seribu diyakini memiliki potensi yang sangat luar biasa, untuk terus dikembangkan agar menjadi destinasi wisata yang dikunjungi.

Hal tersebut dikatakan Fadjar Hutomo, Deputy Bidang Industri dan Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Macan, Pulau Dholpin dan Putri, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Saya benar benar tidak nyangka bisa menikmati pemandangan seperti ini di Jakarta," ungkap Fadjar Hutomo, Sabtu (23/10/2021).

Fadjar yang kali kedua mengunjungi Kepulauan Seribu menilai, kunjungannya kali ini bisa melihat bagian lain dari Kepulauan Seribu yang baru, dengan keindahannya.

"Ini potensi sangat luar biasa, ke depan wisatawan akan mencari tempat wisata yang out door. Potensi ini harus benar benar dikelola dengan baik oleh pemerintah DKI Jakarta, karena ada tempat seindah ini di Jakarta, tidak jauh dari Jakarta, ini potensi yang sangat baik," katanya. 

Tercatat dalam kegiatan kunker tersebut, Fadjar Hutomo, didampingi Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kepulauan Seribu, Iwan P Samosir, Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Puji Hastuti, Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta, Andhika Permata serta Tim Kemenparekraf RI. 

Menanggapi hal ini, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Kemenparekraf RI ke wilayah Kepulauan Seribu, dalam hal ini ke Pulau Macan, Pulau Dholpin dan Pulau Putri. 

"Kami mengapresiasi, semoga kita dapat menjaga dengan baik Ekoturisme  ini dan kita akan perbaiki, serta tingkatkan untuk kemajuan perekonomian masyarakat Kepulauan Seribu," tandasnya. 


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kemenparekraf RI Puji Potensi Wisata Kepulauan Seribu" ?
8 9 4 3