Bupati Minta KJA Dijadikan Tempat Wisata Edukasi


Kategori : Umum | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Saeful Bahri | 20 Aug 2019 | Dilihat : 940


...

Untuk meningkatakan kunjungan wisata ke Pulau Seribu, Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo meminta kepada para pemilik modal atau pengusaha untuk membentuk usaha yang berorientasi pada pariwisata.

"Apapun bentuk profesi usaha yang ada di Pulau Seribu harus orientasinya pada pariwisata termasuk juga Keramba Jaring Apung (KJA) yang saat ini kita tengah galakan," ungkap Budi Utomo, Rabu (09/12/2015).

Budi menambahkan, menikmati keindahan objek wisata di Pulau Seribu tidak melulu dengan bersnorkling maupun daiving, tetapi KJA bisa dijadikan objek yang menarik untuk dikunjungi wisatawan.   

“Salah satunya bisa dijadikan tempat wisata edukasi dan juga tempat untuk lesehan, artinya pengunjung bisa makan ikan di tengah laut,” ungkapnya.

Budi mencontohkan, jika ikan kerapu putih dan bebek yang masih segar kita  langsung dimasak rasanya pun sangat nikmat  dan gurih serta sangat  enak.  

“Inovasi ini yang coba akan kita tawarkan pada wisatawan yang sedang berlibur ke pulau-pulau wisata baik resort maupun pemukiman,” tandasnya.

 

 

Reporter : Saeful Bahri / age 


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Minta KJA Dijadikan Tempat Wisata Edukasi" ?
7 2 6 1