Sudin SDA Lakukan Rehab Gedung SWRO di Pulau Karya


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 25 Oct 2021 | Dilihat : 55


...

Kabupaten Kepulauan Seribu melaui Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) tengah melakukan proses rehab sedang, gedung teknologi sea water reverse osmosis (SWRO) di Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Terlihat sejumlah pekerja telah memulai rehab dengan membuat siku rangka atap gedung, menggunakan bahan material baja ringan, sementara pekerja lainnya melakukan pembongkaran bagian tembok yang rapuh.

"Rehab gedung SWRO ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kepala Sudin SDA Kepulauan Seribu, Hendri, dalam keterangan tertulis, Senin (25/10/2021).

Hendri mengatakan, pekerjaan rehab gedung SWRO tersebut sudah dikerjakan sejak 7 Oktober kemarin, karena bagian atap gedung yang sudah rusak dan kini sudah mulai dibongkar, serta dikerjakan oleh pihak ketiga.

"Untuk pelayanan air bersih bagi warga kita tutup sementara, agar tidak mengganggu proses pekerjaan. Pembangunan rehab gedung ditargetkan selesai pada tanggal 5 Desember 2021," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin SDA Lakukan Rehab Gedung SWRO di Pulau Karya" ?
6 0 9 4