image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 25 Oct 2021
Dilihat | 170x


Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan rapat koordinasi (rakor) upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 secara virtual dari Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (25/10/2021).

Rakor yang dipimpin langsung Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Eric Pz Lumbun, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Kepulauan Seribu, H. Alawi, diikuti SKPD/UKPD terkait.

“Kita melakukan rakor persiapan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021, yang akan diselenggarakan pada 28 Oktober mendatang,” kata Eric.

Rencananya Kabupaten Kepulauan Seribu akan menyelenggaralan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 di Kantor Penghubung Kabupaten, di Gedung Mitra Praja, Jakarta pada 28 Oktober dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Peserta yang hadir akan kita batasi, peserta harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi, dan terpenting menerapkan protokol kesehatan selama perhelatan,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021" ?