Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Pembukaan Asrama SMKN 61 Pulau Tidung


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 26 Oct 2021 | Dilihat : 45


...

Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) secara virtual pembukaan asrama SMKN 61 Pulau Tidung, di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Rakor yang dipimpin langsung Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Kepulauan Seribu, Alawi, turut dihadiri UKPD/SKPD terkait.

"Kita membahas tentang rencana pembukaan asrama SMKN 61 Pulau Tidung yang akan dilakukan pada pekan depan. Pada rapat ini kita pastikan semua unsur penerapan protokol kesehatan saat proses pengajaran di asrama SMKN 61 Pulau Tidung berjalan secara tepat,” kata Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan.

Rencananya, proses pembelajaran tatap muka di asrama SMKN 61 Pulau Tidung akan dibuka pekan depan, dengan menerapkan pembatasan jumlah murid, penerapan prokes dan fasilitas kapal untuk kebutuhan pelajar.

“Kami juga membahas terkait angkutan kapal yang akan digunakan para pelajar, dan pihak Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu akan memfasilitasi hal ini,” tambah Fadjar.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Pembukaan Asrama SMKN 61 Pulau Tidung" ?
2 7 0 2