image 1

Tidung

Bupati Monitoring Renovasi Rudin di Kelurahan Pulau Kelapa

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 26 Oct 2021
Dilihat | 223x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi dan jajarannya melakukan kunjungan ke Pulau Kelapa dalam rangka memastikan progres penyelesaian renovasi rumah dinas (rudin) Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, pembangunan rudin di Pulau Kelapa sedang berjalan, artinya masalah yang ada disana bisa diselesaikan, dan progresanya sudah capai 53 persen.

"Hingga saat ini progresnya sudah mencapai 53 persen. Insya Allah bisa selesai tepat waktu sekitar akhir November atau awal Desember," kata Junaedi, Selasa (26/10/2021).

Junaedi menilai, dengan bisa diselesaikannya rudin tersebut, diharapkan bisa dijadikan tempat tinggal untuk Lurah dan jajarannya, yang mungkin tidak punya tempat tinggal di wilayahnya.

"Rudin ini bisa dijadikan sebagai asrama untuk lurah dan jajaranya, tujuannya untuk memberikan pelayanan agar bisa diselesaikan dengan cepat," tutur Junaedi.

Junaedi menambahkan, jika rudin yang dibuatkan tidak ditempati oleh pejabat, lurah atau pun camat bisa terkena sanksi, dan itu ada aturannya.

"Semoga rumah dinas ini dapat berfungsi dengan baik dan bisa memberikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Monitoring Renovasi Rudin di Kelurahan Pulau Kelapa" ?