Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rapat Perayaan HUT ke-20


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 27 Oct 2021 | Dilihat : 48


...

Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar rapat persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan pada 8-9 November 2021 di Pantai Kampung Jepang, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, akan mengambil tema "Menjadikan Kepulauan Seribu Sebagai Salah Satu Destinasi Wisata Utama". 

"Pelaksanaan hari jadi kabupaten tetap mematuhi protokol kesehatan di masa PPKM level 2 untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun.

Tercatat rangkaian kegiatan perayaan HUT Kabupaten untuk tanggal 8 November adalah pemasangan 35 plang papan aset, penanaman 300 pohon mangrove, dan lomba video kolaborasi PPSU dengan warga dalam kegiatan lingkungan.  

Sedangkan untuk 9 November diantaranya peresmian Kampung Jepang, penayangan video capaian Kepulauan Seribu, fashion show dan tarian tradisional, pemberian penghargaan serta pemberian santunan. 

"Puncak HUT Kabupaten ke-20 dilaksanakan mulai pukul 16.00-20.00 WIB, dimana kita ingin mempromosikan wisata Kampung Jempang pada malam hari, yang dihiasi dengan lampu berwarna-warni," tutur Eric.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rapat Perayaan HUT ke-20" ?
7 1 3 8