Warga Kelurahan Pulau Kelapa Apresiasi Perhatian Bupati


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 27 Oct 2021 | Dilihat : 79


...

Warga Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara mengapresiasi upaya Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi yang membukakan akses jalan bagi warga setempat.

Pembukaan akses jalan tersebut terletak di samping rumah dinas (Rudin) Lurah Pulau Kelapa RT 06/04, yang memiliki panjang 5 m dan lebar 1,5 meter.

"Warga sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Bupati Kepuluan Seribu, dengan memberikan akses jalan untuk warga," ujar Lurah Pulau Kelapa, Irfan Damanhuri, Rabu (27/10/2021).

Irfan menjelaskan, sebelumnya disamping rudin tersebut rencananya akan dibuatkan pagar, sebagai pembatas lahan, namun Bupati Kepulauan Seribu membatalkannya, dan menjadikannya akses jalan.

"Bupati minta untuk tidak dibuatkan pagar, dibuka saja agar bisa menjadi akses jalan bagi warga," ungkap Irfan.

Sementara itu, Suhiro warga RT 06/04 Pulau Kelapa mengatakan, dengan dibukannya jalan tersebut, menjadi akses jalan bagi warga untuk lebih dekat pergi ke mushola, tidak muter jauh lagi.

"Terima kasih Pak Bupati, ini yang kami harapkan Pak. Hidup Bupati Kepulauan Seribu, ini baru Bupati kita dan bapak kita, terima kasih Pak," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Warga Kelurahan Pulau Kelapa Apresiasi Perhatian Bupati" ?
7 6 6 7