KPU Kepulauan Seribu Launching Podcast Ngider


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 27 Oct 2021 | Dilihat : 66


...

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu melaunching Podcast Ngider atau Ngobrolin Pemilu dan Demokrasi secara virtual di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (27/10/2021).   

Ketua KPU Kepulauan Seribu, Murofik mengatakan, Podcast Ngider ini bertujuan untuk mensosialisasikan terkait tentang kepemiluan tahapan maupun non tahapan yang akan disebarkan ke media sosial (medsos) kepada masyarakat. 

"Kita ingin mengoptimalisasikan mendsos sebagai sarana sosialisasi kepemiluan," ujar Murhofik.

Ditambahkannya, untuk fasilitas jaringan internet KPU Kepulauan Seribu berkejasama dengan Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kepulauan Seribu, agar dapat berjalan dengan baik nantinya. 

Sementara itu, Kepala Bagian Pemerintahan Kepulauan Seribu, Purnomo mengatakan, Kabupaten Kepulauan Seribu menyambut baik launchingnya Podcast Ngider yang dilakukan oleh KPU Kepulauan Seribu, dalam rangka memberikan infromasi melalui medsos baik itu youtube, twiter, facebook maupun instagram. 

"Diharapkan dengan adanya Podcast Nginder ini masyarakat lebih tahu mekanisme tentang tahapan kepemiluan dan dapat mensuskseskan pelaksanaan pemilu 2024 di Kepulauan Seribu," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "KPU Kepulauan Seribu Launching Podcast Ngider" ?
4 2 7 8