image 1

Tidung

Ketua RT dan RW Kelurahan Pulau Tidung Resmi Dilantik

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 28 Oct 2021
Dilihat | 156x


Sebanyak 29 Ketua Rukun Tetangga (RT) dan empat Ketua Rukun Warga (RW) periode 2021-2024 di Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, resmi dilantik.

Menurut Lurah Pulau Tidung, Hafsah, dengan dilantiknya Ketua RT dan Ketua RW yang baru tersebut, diharapkan bisa membawa angin segar dan semangat baru dalam memimpin wilayah dan bersinergi membantu program-program pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, utamanya dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Kepada pengurus RT dan RW yang lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya, untuk ketua RT dan ketua RW yang baru saya ucapkan selamat bekerja dan membantu program-program pemerintah ke depan," kata Hafsah, Kamis (28/10/2021).

Sementara itu, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra berharap pengurus RT dan RW periode 2021-2024 di Kelurahan Pulau Tidung dapat berkontribusi dan berinovasi membantu menyukseskan program pemerintah, termasuk dalam hal memajukan sektor pariwisata.

"Saya minta Ketua RT dan Ketua RW ini sigap serta dapat berkolaborasi menangani dan mengatasi pandemi COVID-19 di wilayahnya," terangnya, usai menghadiri prosesi pelantikan.

Sementara itu, Ketua RT 05/03, Kelurahan Pulau Tidung periode 2021-2024, Slamet Riyadi mengaku siap mengemban amanah sebaik-baiknya, membantu warga dan bersinergi dengan unsur pemerintah.

"Sebagai mitra pemerintah kami siap mendukung dan menyukseskan program-program di berbagai bidang, termasuk pelaksanaan vaksinasi di masa pandemi ini," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ketua RT dan RW Kelurahan Pulau Tidung Resmi Dilantik" ?