image 1

Tidung

Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Panggang Intensifkan Pengawasan Prokes

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 28 Oct 2021
Dilihat | 154x


Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, terus mengintensifkan pengawasan protokol kesehatan (prokes) di dermaga kedatangan kapal, dalam masa PPKM Level 2.

Kepala Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Edi Syahrudi mengatakan, pengawasan prokes dilakukan mulai dari Dermaga Utama Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, lokasi kuliner, destinasi wisata, hingga permukiman warga. 

"Kami juga memastikan wisatawan yang berkunjung sudah divaksin Covid-19 yang dapat ditunjukkan melalui aplikasi PeduliLindungi atau Jaki," ujarnya, Kamis (28/10/2021). 

Sementara itu, Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanuddin menambahkan, penumpang yang tiba melalui Dermaga Utama Pulau Pramuka sejak pukul 10.00-14.30 WIB, tercatat ada 49 penumpang kapal yang keberangkatan dari Dermaga Kaliadem, Marina. 

"Pengawasan juga dilakukan petugas di permukiman, agar masyarakat tetap patuh prokes guna mencegah penyebaran Covid-19, dan mencegah adanya klaster baru," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Panggang Intensifkan Pengawasan Prokes" ?