Bupati Ingin Bunda Paud Kabupaten Kepulauan Seribu Tingkatkan Kualitas Pendidikan Usia Dini


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 29 Oct 2021 | Dilihat : 40


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi meminta kepada Bunda Paud Kabupaten Kepulauan Seribu, untuk terus bekerja secara maksimal, demi meningkatkan kualitas pendidikan usia dini.

Hal itu disampaikan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat menghadiri Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (29/10/2021).

“Kegiatan Bunda Paud harus benar-benar berjalan, tidak hanya seremonial saja. Saya ingin ada bukti nyata, dan ada program dan progres, sehingga pendidikan usai dini, seperti Paud bisa semakin berkualitas,” kata Junaedi.

Tercatat dalam kegiatan ini, Bunda Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti Junaedi hadir langsung untuk melakukan pengukuhan kepada Bunda Paud Kecamatan dan Kelurahan.

“Bunda Paud memiliki tugas mulia, sehingga anak usia dini di Kepulauan Seribu semakin berkualitas, kedepan kita akan siapkan kegiatan yang berkelanjutan, sehingga Paud berjalan sesusia harapan,” kata Bunda Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti Junaedi.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Ingin Bunda Paud Kabupaten Kepulauan Seribu Tingkatkan Kualitas Pendidikan Usia Dini" ?
2 1 6 1