Permudah Kebutuhan Warga Pulau Sabira, Kabupaten Kepulauan Seribu Siapkan Lokasi ATM Bank DKI


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 29 Oct 2021 | Dilihat : 30


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan bersama jajaran aparatur Kabupaten dan Bank DKI melakukan survei kegiatan penempatan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank DKI, di Pulau Sabira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Wakil Bupati Fadjar mengatakan, survei kegiatan ini untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat, dimana sebelumnya sudah didahului kunjungan langsung Pak Gubernur DKI Jakarta ke Pulau Sabira beberapa waktu lalu.

"Ini untuk kebutuhan masyarakat terkait ATM, untuk mendukung kemudahan aktivitas perbankan warga masyarakat Pulau Sabira," kata Fadjar, Jum'at (29/10/2021).

Tercatat dalam kegiatan kali ini, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan melakukan survei di tiga alternatif tempat, di antaranya disamping gedung Karang Taruna, Pos Kesehatan dan Pos RW 03 Pulau Sabira. 

"Ada satu tempat yang dipandang paling refresentatif, dan paling strategis, dan terlihat dari segala penjuru arah yaitu disamping gedung Karang Taruna," jelas Fadjar.

Fadjar berharap, usai kegiatan survei ini, pihak Bank DKI ada langkah nyata dalam beberapa pekan kedepan, dengan memulai pembangunan.

"Dengan ini janji Pak Gubernur untuk menyediakan ATM di Pulau Sabira bisa terwujud dengan baik, karena untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat. Kami apresiasi kegiatan ini baik dan luar biasa," tuturnya.

Sementara itu, Pemimpin Divisi Layanan Penjualan dan Transaksional Bank DKI, Risman Firmansyah mengaku, Bank DKI selalu berusaha untuk mendukung segala kebutuhan dari Pemprov DKI, salah satunya yang ada di Kepulauan Seribu, khusunya di Pulau Sabira.

"Jadi seperti kita sepakati bersama, insya Allah kita akan menempatkan ATM kita diposisi lokasi yang kita pilih dan sepakati bersama," katanya.

Risman menambahkan, selanjutnya pihaknya akan pararel dan langsung melakukan pengadaan dengan tim dari pusat, untuk langsung membuat rumahnya. 

"ATM kita sudah siap, akan kita kirim sekitar bulan Desember mendatang, kita usahakan begitu izin keluar, kita langsung action," paparnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Permudah Kebutuhan Warga Pulau Sabira, Kabupaten Kepulauan Seribu Siapkan Lokasi ATM Bank DKI" ?
6 5 1 3