Wakil Bupati Kepulauan Seribu Apresiasi Giat PTK di Pulau Sabira


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 29 Oct 2021 | Dilihat : 32


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan mengapresiasi kegiatan Pelayanan Terpadu Keliling (PTK), yang dilakukan Unit Pengelola Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PTSP) Kabupaten Kepulauan Seribu, di Pulau Sabira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan mengatakan, pelayanan PTK bersama SKPD/UKPD dan juga Bank DKI ini untuk mendekatkan kepada masyarakat dari segi pelayanan.

"Pelayanan ini sebenarnya agenda rutin yang dilakukan setiap enam bulan sekali. Sebelumnya, Kita lakukan sosialisasi kepada warga masyarakat," ujar Fadjar, Jum'at (29/10/2021).

Tercatat dalam kegiatan yang diselenggaralan sejak 28-29 Oktober 2021 tersebut, UP PTSP Kabupaten Kepulauan Seribu berhasil menerbitkan 66 perizinan pemohon.

"Dari hasil itu kami menyadari, sejatinya dalam pelayanan ini kami melibatkan 8 SKPD ataupun organisasi terkait. Akan tetapi pada hari ini hanya ada empat instansi atau organisasi perangkat daerah (OPD), karena masih dalam massa PPKM level 2," kata Kasubag Tata Usaha UP PTSP Kepulauan Seribu, Konrat Sianturi.

Konrat Sianturi menambahkan, untuk pelayanan pekan depan, pihaknya akan merencanakan pelayanan terpadu di wilayah Kelurahan Pulau Panggang atau Kelurahan Pulau Pari, dan itupun tentatif.

"Kita rencanakan di Pulau Panggang atau Pulau Pari. Kita akan lihat dari kesiapan tim yang bisa bergabung dalam PTK dan kita cari tim PTK yang sudah siap maksimal," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Kepulauan Seribu Apresiasi Giat PTK di Pulau Sabira" ?
2 8 1 2