Wakil Bupati Kepulauan Seribu Motivasi Petugas PPSU dan PJLP Pulau Sabira


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 30 Oct 2021 | Dilihat : 40


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan didampingi Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Iwan P Samosir beserta aparatur Kelurahan Pulau Harapan memotivasi PJLP dan PPSU Pulau Sabira.

Fadjar meminta agar para PJLP dan PPSU yang bertugas di Pulau Sabira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara untuk menjaga kebersihan lingkungan, mengingat saat ini telah memasuki musim penghujan, sehingga rawan terjadi bencana.

"Kami meminta para PJLP dan PPSU agar  bisa menjaga kebersihan lingkungan, selokan-selokan dan lubang biopori dibersihkan supaya tidak terjadi genangan," kata Fadjar, Sabtu (30/10/2021). 

Fadjar menyampaikan, selama berkunjung di Pulau Sabira, pihaknya sudah melakukan maping wilayah dari sore hingga pagi, dimana sebagian besar wilayah Pulau Sabira 75 persen sudah bersih, hanya 25 persen lagi kebersihan yang harus dijaga oleh para PJLP, PPSU dan juga warga setempat. 

“Kekurangannya sebagai bahan evaluasi, 25 persen kita apelkan semua PJLP dan PPSU, memotivasi mereka," tuturnya.

Fadjar menambahkan, utamanya di Kepulauan Seribu setiap wilayah itu harus terlihat bersih, sebab jika bersih akan enak dipandang dan dilihat, dan pastilah warga juga yang akan menikmati sendiri, disitu juga pangkal kesehatan terbentuk. 

"Optimalkan biopori yang ada dan juga harus dirawat, dijaga. Karena merupakan saveing water. Setiap kegiatan mari kita sama sama berkolaborasi, bergerak sesuai tagline Jakarta kota kolaborasi," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Kepulauan Seribu Motivasi Petugas PPSU dan PJLP Pulau Sabira" ?
9 7 0 7