image 1

Tidung

Puluhan Petugas PPSU Kelurahan Pulau Panggang Percantik Kawasan RPTRA Tanjung Elang Berseri

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 30 Oct 2021
Dilihat | 162x


Sebanyak 30 Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, percantik kawasan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri, Pulau Pramuka. 

Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin mengatakan, percantikan RPTRA dilakukan oleh para anggota PPSU secara bergotong-royong, mulai dari menggambar, menyapu hingga mengecat warna-warni sarana dan prasarana. 

"Semua dikerjakan oleh PPSU, kita lakukan perawatan dengan menghiasi kanstin, lapangan futsal, tembok dan sejumlah perlengkapan bermain anak-anak," ujarnya, Sabtu (30/10/2021). 

Fakih menjelaskan, percantikan kawasan tersebut sengaja dilakukan untuk menghias wilayah Kabupaten dalam rangka menyambut HUT Kabupaten ke-20, dan juga perawatan sarana dan prasarana RPTRA Tanjung Elang Berseri, Pulau Pramuka. 

"Sedikitnya enam cat berukuran besar kita gunakan untuk melakukan percantikan RPTRA itu, dengan menerjunkan 30 personel PPSU," tandasnya. 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Puluhan Petugas PPSU Kelurahan Pulau Panggang Percantik Kawasan RPTRA Tanjung Elang Berseri" ?