image 1

Tidung

Masjid Nurul Hijrah Kelurahan Pulau Tidung Ikuti LBM Tingkat Provinsi DKI Jakarta

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 31 Oct 2021
Dilihat | 153x


Masjid Nurul Hijrah, Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan mengikuti Lomba Binaul Masajid (LBM) tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2021. 

Keikutsertaan Masjid Nurul Hijrah diharapkan bisa menjadi juara di tingkat DKI, dan memotivasi masjid lain yang ada di Kepulauan Seribu. 

"Kita lihat persiapannya sudah sangat baik mulai dari fisik bangunan masjid, dan kebersihannya alhamdulillah sangat terjaga," ujar kata Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan saat menghadiri LBM tingkat DKI Jakarta di Masjid Nurul Hijrah Pulau Tidung, Minggu (31/10/2021). 

Sementara itu, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepulauan Seribu, Slamet Huzaini mengatakan, tim juri dari DMI DKI Jakarta akan menilai empat kriteria yang dilombahkan, diantaranya Penilaian Idaroh (managemen masjid), Imaroh (program Masjid), Riayah (penilaian fisik masjid) dan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Kedepan diharapkan semua masjid di Kepulauan Seribu dapat berlomba di tingkat DKI," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Masjid Nurul Hijrah Kelurahan Pulau Tidung Ikuti LBM Tingkat Provinsi DKI Jakarta" ?