image 1

Tidung

Petugas Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Panggang Intensifkan Pengawasan Prokes

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 01 Nov 2021
Dilihat | 174x


Pencegahan penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu, melalui jalur dermaga di Pulau Permukiman pada PPKM Level 2 terus diintensifkan petugas Satgas Covid-19.

Terlihat petugas Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara melakukan pemeriksaan intensif terhadap setiap penumpang kapal ojek tradisional dan dishub, di dermaga utama Pulau Pramuka.

Kepala Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Edi Syahrudi mengatakan, pengawasan dilakukan petugas, yaitu pemeriksaan intensif terhadap para penumpang kapal, dengan menunjukan surat vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi.

"Pengawasan ditingkatkan di dermaga utama. Petugas melakukan pemeriksaan setiap penumpang yang baru sampai, dengan semua menunjukan surat vaksin melalui apliasi PeduliLindungi," ujar Edi, Senin (01/11/2021).

Edi mengatakan, untuk hari ini tercatat sebanyak 104 penumpang kapal, di antaranya 62 orang warga Pulau Pramuka, 30 orang merupakan tenaga kesehatan dan 12 orang adalah wisatawan.

"Dari hasil pemeriksaan scan barcode semua penumpang sudah divaksin dosis kedua. Di tempat lain, petugas Satgas Covid-19 juga melakukan edukasi dan sosialisasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Petugas Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Panggang Intensifkan Pengawasan Prokes" ?