Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Hadirkan Podcast Bersama Pemustaka


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 1 Nov 2021 | Dilihat : 58


...

Kabupaten Kepulauan Seribu melalui Unit Kerja Teknis (UKT) 1 segera menghadirkan Podcast Bersama Pemustaka, untuk meningkatkan minat baca masyarakat Kepulauan Seribu.

Menurut Kasie Perpustakaan dan Kearsipan UKT 1 Kabupaten Kepulauan Seribu, Windarwati, Podcast Bersama Pemustaka akan launching pada 4 November 2021, dan akan disiarkan secara langsung.

“Melalui kegiatan ini, minat baca masyarakat Kepulauan Seribu, khususnya remaja-remaja, semakin termotivasi menghasilkan karya yang luar biasa,” kata Windarwati, Senin (01/11/2021).

Nantinya Podcast Bersama Pemustaka akan disiarkan secara langsung melalui instagram @perpustakaankep.seribu, dimana akan menghadirkan narasumber berkualitas, yang bisa memberikan motivasi para remaja.

Windarwati mengatakan, kegiatan layanan Perpustakaan Kepulauan Seribu variatif ini dikemas dengan mengikuti perkembangan zaman, mengikuti tren dan tetap mengindahkan keamanan dari Pemustaka di masa Pandemi.

“Kegiatan ini dibawakan oleh para petugas Perpustakaan Kepulauan Seribu, yang selalu siap dan semangat dalam melayani kebutuhan literasi masyarakat Kepulauan Seribu,” tutur Windarwati.

Windarwati menjelaskan, kegiatan Podcast Bersama Pemustaka akan dilakukan sebulan sekali, dimana dalam setiap kegiatan akan menghadirkan narasumber berkualitas.

“Narasumber yang hadir bisa dari tokoh masyarakat, tokoh agama, atau tokoh lainnya yang dapat memberikan inspirasi. Khusus untuk Podcast Bersama Pemustaka pada 4 November, kami akan menghadirkan Abang Buku Kepulauan Seribu,” ujarnya.

Windarwati menambahkan, kegiatan podcast tersebut dapat semakin mengenalkan tentang beberapa kegiatan layanan Perpustakaan, serta mengetahui pandangan masyarakat terhadap Perpustakaan sebagai bahan evaluasi bagi Perpustakaan Kepulauan Seribu.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Hadirkan Podcast Bersama Pemustaka" ?
3 6 7 0