Meriahkan HUT ke-20 Kabupaten, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Helatkan Lomba


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 3 Nov 2021 | Dilihat : 26


...

Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan menggelar lomba cerdas cermat dan lomba mancing, untuk memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Kepulauan Seribu.

Kegiatan yang diselenggarakan di kolam labuh dermaga Pulau Tidung Kecil, Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, diperuntukkan bagi aparatur sipil negara (ASN) kelurahan dan kecamatan, petugas Puskesmas, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) kelurahan dan petugas Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP).

Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra mengatakan, lomba cerdas cermat tentang pengetahuan umum dan kewilayahan Kepulauan Seribu, diikuti oleh 5 grup masing-masing dari tiga kelurahan, kecamatan dan petugas Puskesmas.

"Cerdas cermat dimenangkan oleh Kelurahan Pulau Tidung sebagai juara, Kelurahan Pulau Pari peringkat 2 dan kelurahan Pulau Untung Jawa peringkat 3, masing-masing mendapatkan hadiah hiburan berupa uang," kata Angga, Rabu (03/11/2021).

Sementara itu, untuk lomba memancing yang mendapatkan ikan terbanyak masing-masing dimenangkan oleh Erwandi (Satpol PP) sebagai juara, Subhan (ASN Kecamatan) peringkat 2 dan Suherman (Dishub) peringkat 3.

"Melalui lomba mancing dan cerdas cermat, perayaan HUT Kabupaten Kepulauan Seribu pada 9 November mendatang ini harapannya semakin meningkatkan semangat kerja dan soliditas antar pegawai," tambah Angga.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Meriahkan HUT ke-20 Kabupaten, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Helatkan Lomba" ?
2 6 6 8