Kabupaten Kepulauan Seribu Siapkan Dua Kawasan Wisata Baru di Pulau Pramuka


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 4 Nov 2021 | Dilihat : 63


...

Kabupaten Kepulauan Seribu berencana membuat dua kawasan wisata baru di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.  

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, kawasan wisata baru terdapat di dermaga kabupaten dan dermaga timur Pulau Pramuka.

“Saat ini tengah dilakukan penataan oleh kelurahan setempat di dua lokasi tersebut. Dimana untuk spot baru di dermaga kabupaten kita jadikan wisata Sunset, sedangkan dermaga timur wisata Sunrise," ujar Junaedi, Kamis (04/11/2021). 

Junaedi menjelaskan, wisata sunset bisa dijadikan tempat swafoto oleh wisatawan sambil menunggu terbenamnya matahari, dan menikmati deburan ombak laut. Sedangkan untuk wisata sunrise, wisatawan bisa menikmati olahraga air seperti diving, snorkling dan terbitnya matahari. 

"Diharapkan dengan adanya dua spot baru di Pulau Pramuka ini, bisa meningkatkan perekonomian warga. Nantinya spot baru tidak hanya di Pulau Pramuka, tetapi di semua Pulau Penduduk," pungkasnya.

 


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Siapkan Dua Kawasan Wisata Baru di Pulau Pramuka" ?
2 4 3 3