image 1

Tidung

Wakil Bupati Kepulauan Seribu Apresiasi Dukungan SCI

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 05 Nov 2021
Dilihat | 117x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan mengapresiasi dukungan yang diberikan SeaDoo Club Indonesia (SCI), untuk keterlibatan dalam Bulan Dana PMI Kabupaten.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan usai menerima secara simbolik bantuan uang sebesar Rp. 102 juta dari SCI yang disaksikan secara langsung Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi dan Ketua Pengurus Kabupaten PMI Kepulauan Seribu, Natsir Sabar di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (05/11/2021).

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan SCI untuk Bulan Dana PMI tahun ini sebesar Rp. 102 juta. Tentunya ini hal positif yang terus dijaga, sehingga target Bulan Dana tahun ini tercapai,” kata Muh Fadjar Churniawan.

Fadjar yang juga menjabat sebagai Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu Tahun 2021 mengaku, potensi yang ada terus digali, mengingat batas waktu pengumpulan Bulan Dana PMI pada 30 November mendatang, sehingga seluruh pihak dilibatkan, termasuk ASN Kabupaten

“Bantuan yang diberikan ini menjadi motivasi bagi pihak-pihak lainnya untuk mendukug Bulan Dana PMI, termasuk ASN, karena ini geraknya untuk kemanusiaan, kita libatkan secara luas,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Kepulauan Seribu Apresiasi Dukungan SCI" ?