Sudin Kominfotik Kepulauan Seribu Hadirkan RKS FM Melalui Streaming


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 8 Nov 2021 | Dilihat : 107


...

Melihat perkembangan teknologi yang terus berjalan, Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Sudin Kominfotik) menghadirkan siaran radio Kepulauan Seribu (RKS FM) secara online atau streaming.

Dengan kehadiran teknologi ini, warga Kepulauan Seribu bahkan hingga seluruh wilayah DKI Jakarta bisa menikmati siaran radio Kepulauan Seribu (RKS FM) dengan mudah.

Bermodalkan internet dan ponsel pintar, seluruh warga di wilayah DKI Jakarta bisa tetap mengikuti informasi asal melalui siaran radio di internet, caranya membuka https://radiokepulauanseribu.com atau bisa juga di download applikasinya di https://www.appcreator24.com/app1757557.

Adapun program siaran acara di antaranya, Kerapu yang berlangsung pukul 07-10.00 WIB, dengan penyiar Dharma dan Santy, yang akan memberikan informasi pendidikan dan berita tentang Kepulauan Seribu dan sekitarnya, kemudian dilanjuntkan acara Lobster yang berlangung pukul 11-14.00 WIB.

Selanjutnya, Kura-kura pukul 14-18.00 WIB yang diisi bincang-bincang informasi keluarga bareng Ardi dan Hesty, dan juga Bandeng Laut yang diramaikan dengan lagu-lagu dangdut serta informasi obrolan hangat di Kepulauan Seribu.

Para pendengar RKS 94.1 FM juga bisa memberikan pendapatnya melalui website di https://radiokepulauanseribu.com.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin Kominfotik Kepulauan Seribu Hadirkan RKS FM Melalui Streaming" ?
5 8 4 0